open-recruitment-persma-universitas-asahan

Terkait Viral Pak Sony, Kades Punggulan: Kadus Kami Tak Mengenali

Dibaca 0 kali
Kabar terlantarnya Pak Sony, kakek yang diperkirakan berusia lebih dari lima puluh tahun di daerah Bukit Kubu, Berastagi, Kabupaten Tanah Karo mulai menyedot perhatian Masyarakat Kabupaten Asahan termasuk Kepala Desa Punggulan Kecamatan Air Joman.

Kades Punggulan Suyatno mengaku telah menerima informasi terkait Pak Sony beberapa hari yang lalu. Suyatno mengungkapkan telah memerintahkan Kepala Dusun di Desa Punggulan mencari informasi terkait Pak Sony.

"Saya sudah terima informasi itu dari warga dan kepolisian. Saya sudah perintahkan Kadus mencari tahu informasi terkait beliau (Pak Sony - red)", ungkap Suyatno ketika dikonfirmasi pada Kamis (23/05/2019) di kantornya. 

Lebih lanjut Suyatno menerangkan, Seluruh Kepala Dusun di Desa Punggulan tidak mengenali Sony. 

"Sudah saya tunjukkan fotonya, tapi (Kadus - red)  tak ada yang mengenali", tutup Suyatno. 

Sementara di dalam postingan kedua Alimah Matondang,  warga Bukit Kubu yang pertama kali mengungkapkan cerita pilu terkait Pak Sony, diketahui salah seorang warga net Azmaria Ningsih Azmy menuturkan bahwa benar Pak Sony merupakan warga Desa Punggulan namun keluarga beliau sudah tak satupun berdomisili di Desa Punggulan. 

"Ini keluarganya memang orng punggulan,tpi ayah mmk ny sudah meninggal, kakak ny yg no 3 di malaysia,,dan kluarga nya ada di medan..", tutur Azmaria dalam komentarnya pada Senin (20/05/2019).
Jangan lupa tekan tombol laik en share ya gaes. SHARE:

Baca Juga