open-recruitment-persma-universitas-asahan

Menyusul UYM dan Aa Gym, Kini Syech Ali Jaber Positif Covid-19

Dibaca 0 kali
Menyusul UYM dan Aa Gym, Kini Syech Ali Jaber Positif Covid-19
Persma Grahita
- Baru saja Ulama dan pendakwah Syekh Ali Jaber dikabarkan positif Covid-19. Kabar pendakwah asal Madinah, Arab Saudi ini terpapar Covid-19 disampaikan melalui akun Instagram Yayasan Syekh Ali Jaber dan akun Youtube -nya pada Selasa (29/12/2020).

Di akun Youtube-nya, pendakwah bernama asli Ali Saleh Mohammed Ali Jaber ini mengunggah sekitar dua jam lalu dengan diberi judul "Mohon Doa untuk Kesembuhan Syekh Ali Jaber Positif Covid 19".

Dalam pernyataannya, Syekh Ali Jaber mengatakan sempat mengalami demam dan batuk. Ia sempat mencoba minum obat batuk dan obat demam, namun ternyata kondidi fisik semakin melemah sehingga ia memutuskan untuk melakukan isolasi mandiri. Hingga akhirnya melakukan swab test dan dinyatakan positif.

Sebelumnya ia juga kerap melakukan swab test dengan hasil negatif. Selama itu pula, Syekh Ali Jaber mengaku selalu menjalankan protokol kesehatan.

"Alhamdulillah, keadaan sekarang bisa dibilang stabil, walau terkadang ada sesak nafas. Mohon doanya, mohon doanya ", ungkap Syech Ali Jaber.

Melalui media sosial Instagram tersebut pun, Syekh Ali Jaber meminta dukungan doa jemaah agar dapat sembuh dari jenis virus corona tersebut.

“Mohon Doa untuk kesembuhan guru kita @syekh.alijaber bahwasannya beliau terkonfirmasi positif Covid-19. Semoga beliau segera disembuhkan dan penyakitnya diangkat oleh Allah Ta'ala”, tulis akun Instagram @yayasan.syekhalijaber.

Diketahui, sebelumnya pendakwah Ustadz Yusuf Mansyur dan Abdullah Gymnastiar atau yang dikenal ustaz Aa Gym menyatakan diri terkonfirmasi positif Covid-19.


Aa Gym menyampaikan informasi kesehatannya melalui kanal Youtube pribadinya 'Aagym Official' pada Selasa (29/12/2020). Video pada akun tersebut berjudul "Jangan Berharap Ke Makhluk", tepatnya di menit ke-30. (PM01)
Jangan lupa tekan tombol laik en share ya gaes. SHARE:

Baca Juga