open-recruitment-persma-universitas-asahan

Silaturahmi BEM Dan Ormawa Fakultas Pertanian UNA Dibarengi Aksi Menyantuni Anak Yatim

Dibaca 0 kali
Jangan lupa tekan tombol laik en share ya gaes. SHARE:

Silaturahmi BEM Dan Ormawa Fakultas Pertanian UNA Dibarengi Aksi Menyantuni Anak Yatim

Kegiatan rajut tali silahturahmi ini dilaksanakan di Aula Fakultas Pertanian Universitas Asahan pada Selasa (19/4/2022). Dalam kegiatan rajut silahturahmi ini BEM FP UNA dan seluruh ormawa melaksanakan bermacam kegiatan diantaranya yaitu berbagi takjil, pengajian sekaligus santunan anak yatim serta ditutup dengan kegiatan buka puasa bersama.

Dalam kegiatan ini turut hadir Wakil Rektor III sekaligus sebagai penceramah Ir. Ansoruddin, M.P., Dekan Fakultas Pertanian Safruddin, S.P., M.MA., Wakil Dekan III, Kepala Program Studi Agroteknologi Rita Mawarni CH., S.P,. M.P., Sekretaris Program Studi Surya Fajri S.P., M.Agr. dan seluruh mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Pertanian Universitas Asahan.

Menurut Azril Ilham selaku Pj BEM FP UNA dalam sambutannya mengatakan bahwa di momentum bulan suci ramadhan ini BEM bersama Ormawa bersinergi melaksanakan kegiatan yang penuh berkah.

"Momentum bulan suci ramadhan ini BEM  bersama ormawa bersinergi melaksanakan kegiatan yang penuh berkah ini, mulai dari berbagi takjil, buka bersama dan santunan anak yatim", kata Azril.

Selanjutnya Azril mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini yaitu untuk tetap menjalin silahturahmi yang baik antara mahasiswa dan pihak civitas akademik FP UNA

"Tujuan dilaksanakan kegiatan ini yaitu untuk tetap menjaga silahturahmi antara ormawa dan civitas akademik FP UNA untuk meraih ridho ilahi dan tetap meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT", lanjutnya.

Sementara itu Dekan Fakultas Pertanian Universitas Asahan Safruddin, S.P. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada BEM dan seluruh Ormawa yang telah bersinergi dalam melaksanakan kegiatan ini dan berharap kegiatan ini tetap berjalan di setiap tahunnya.

"Terima kasih kepada pihak BEM dan ormawa FP UNA telah bersinergi bersama melaksanakan kegiatan ini harapannya kegiatan ini tetap dapat berjalan disetiap tahunnya, semoga lelah kita semua mendapatkan keberkahan dibulan suci ramadhan", pesan Safruddin.

Baca Juga