open-recruitment-persma-universitas-asahan

Himagrotek Faperta UNA Berbagi Takjil di Inti Kota Kisaran

Dibaca 0 kali
Universitas Asahan - Bulan Suci Ramadhan 1440 H menghadirkan keberkahan tersendiri bagi umat muslim yang menjalankan ibadah. Begitu juga dengan Himpunan Mahasiswa Agroteknologi (Himagrotek) Fakultas Pertanian Universitas Asahan (Faperta UNA) yang melakukan kegiatan berbagi takjil (Hiberjil) pada Jum'at (17/05/2019) sore.

Nanda Supandi yang baru saja menjabat sebagai Ketua Umum Himagrotek Faperta UNA itu sangat mengapresiasi gagasan ide mengenai kegiatan ini,

"Saya sangat bangga dengan para rekan rekan Himagrotek yang tetap semangat dan tetap saling membantu untuk mengadakan kegiatan ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini seluruh rekan rekan tetap menjaga silahturahmi dan tetap berbuat baik serta bermanfaat bagi masyarakat sekitar kisaran-asahan", ujar Nanda sembari melakukan pengarahan atas pelaksanaan kegiatan tersebut.

Sementara itu Ketua Panitia Hiberjil Ridho Fauzan yang merupakan inisiator ide mengenai kegiatan ini mengaku senang karena telah terselenggaranya kegiatan ini.

"Saya sangat berterima kasih kepada seluruh rekan Himagrotek. Khususnya Ketua Umum yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk melaksanakan kegiatan ini, semoga Himagrotek menjadi lebih erat persaudaraannya serta menjadi lebih baik lagi kedepannya", ungkap Ridho.

Selain itu Agung Kurniawan salah seorang anggota di Himagrotek mengaku bangga karena dapat menjalankan ibadah puasa dengan melakukan kegiatan sosial.

"Saya bangga dengan kakak senior saya, meskipun dengan dana minim mereka tetap mau melakukan kegiatan yang baik ini, semoga Himagrotek ini menjadi contoh bagi ormawa ormawa (di Universitas Asahan -red) lainnya", tutur Agung.

Kegiatan sosial Himagrotek Berbagi Takjil (Hiberjil) di inti kota Kisaran tepatnya Jalan Imam Bonjol  ini selanjutnya disambung dengan kegiatan berbuka puasa bersama Dosen dan Dekanat Fakultas Pertanian Universitas Asahan. Kegiatan berbuka puasa bersama ini bertujuan untuk meningkatkan silahturahmi antar mahasiswa dengan dosen serta meningkatkan amal ibadah tepatnya di bulan suci Ramadhan. (-KFP)
Jangan lupa tekan tombol laik en share ya gaes. SHARE:

Baca Juga