open-recruitment-persma-universitas-asahan

NGO Asal Jepang Kunjungi UNA, Bahas Peluang Kerjasama Penelitian

Dibaca 0 kali
Persma Universitas Asahan - Universitas Asahan menerima kunjungan Mr. Kinnichi Hamaya perwakilan sebuah Yayasan (NGO) asal Jepang pada Sabtu (13/07/2019).

Mr. Kinnichi Hamaya selaku Official Representative di Sumitomo Foundation Japan membuka dialog interaktif bersama Dosen dan Mahasiswa Universitas Asahan di Aula Fakultas Hukum Universitas Asahan.

Kunjungan Mr. Kinnichi Hamaya tersebut salah satunya melakukan sosialisasi terkait peluang kerjasama dan kolaborasi dalam hal penelitian antara Universitas Asahan dengan Sumitomo Foundation Japan.

Dalam dialognya, Mr. Kinnichi Hamaya mengajak Dosen, Laboran, dan Mahasiswa Universitas Asahan untuk menulis Proposal Penelitian dan mengajukan ke Sumitomo Foundation Japan untuk turut bersaing mendapat Research Grant yaitu dukungan dana penelitian.

Salah satu mahasiswa yang turut hadir dalam dialog tersebut menyambut baik atas pemaparan dan sosialisasi oleh Mr. Kinnichi Hamaya.

Ia berharap dengan adanya peluang kerjasama penelitian yang melibatkan mahasiswa dapat meningkatkan motivasi akademik dan sains Mahasiswa Universitas Asahan. (PM11)
Jangan lupa tekan tombol laik en share ya gaes. SHARE:

Baca Juga