open-recruitment-persma-universitas-asahan

Pentas Seni Mahasiswa FE UNA, Ketua BEM dan WR III: Mari Salurkan Bakat dan Kreativitas

Dibaca 0 kali
Persma GRAHITA UNA - Fakultas Ekonomi Universitas Asahan laksanakan Hari Keakraban dan Pentas Seni Mahasiswa di halaman kampus Fakultas Ekonomi (FE) UNA pada Rabu (18/09/19).

Tampak Hadir dalam acara hari keakraban dan pentas seni mahasiswa Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNA Ir. Ansoruddin M.P., Wakil Dekan I Bidang Akademik FE UNA Aris Siregar SE, M.Si., Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan FE UNA  Drs. Edi Pangiduan Siregar M.Si., Sekertaris Jurusan, Pegawai Rektorat, Ketua BEM FE UNA Ferry Irawan, Ketua DPM FE UNA Handri Sefri Wantara, Ketua Panitia Pelaksana Fahri Budiman Tanjung, dan Jajaran Staf Pegawai FE UNA.

Kegiatan hari keakraban dan pentas seni di isi penampilkan kesenian dan kreativitas dari masing-masing kelompok mahasiswa baru seperti tarian Nasional, Musikalisasi puisi, drama, bernyanyi solo, dan puisi berantai.

Dalam acara kegiatan hari keakraban dan pentas seni tersebut, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNA Ir. Ansoruddin M.P. berharap Mahasiswa Baru FE UNA TA 2019/2020 dapat menyalurkan dan mengeluarkan bakat dan kreativitas untuk mengisi kehidupan kampus di lingkungan Universitas Asahan.

"Selamat datang kepada Mahasiswa Baru, kita berharap Mahasiswa baru ini harus mengeluarkan kreatifitas nya untuk fakultas dan universitas, untuk seluruh mahasiswa agar mengikuti UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa -red) minat dan bakat. Tujuannya agar kreativitas Mahasiswa dapat dituangkan dan diekspresikan, dan semangat belajar mahasiswa baru di Kampus Universitas Asahan ini", harap Ir. Ansoruddin Harahap, M.P. dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Ketua BEM FE UNA Ferry Irawan mengucapkan selamat datang dan selamat berkreasi bagi Mahasiswa Baru FE UNA TA 2019/2020.

Saat dikonfirmasi, Ketua Panitia Pelaksana Fahri Budiman Tanjung mengatakan acara Pentas Seni Mahasiswa tersebut diselenggarakan untuk menjalin silaturahmi antara kakak senior dan dosen yang ada di fakultas, agar untuk kedepannya, masing-masing mahasiswa dapat mengembangkan bakat mahasiswa. 

Masih dalam konfirmasi Ketua Panitia Pentas Seni Mahasiswa FE UNA 2019, Fahri Budiman mengungkapkan kegiatan tersebut diselenggarakan atas dukungan Fakultas Ekonomi UNA.

"Sumber dana (dukungan -red) keseluruhan kita dapat dari Fakultas Ekonomi", ungkap Fahri Budiman kepada kontributor Pers Mahasiswa Grahita UNA pada Rabu (18/9/2019).

Ketua panitia juga menambahkan acara ini selain masing-masing mahasiswa baru ini menampilkan kreativitas kita juga melakukan penilaian. Penampilan yang terbaik nantinya akan mendapatkan hadiah seperti Thropy dan Souvenir Khusus. (Habibi)
Jangan lupa tekan tombol laik en share ya gaes. SHARE:

Baca Juga