open-recruitment-persma-universitas-asahan

Panitia Ospek Terbentuk, Rektor Ibnu Hajar Ajak Maba Raih Cita-Cita

Dibaca 0 kali
Persma Universitas Asahan - Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) yang dulu disebut Ospek telah dimulai di beberapa Perguruan Tinggi di Indonesia. Ragam cerita dan selebrasinya pun telah puas mengisi timeline di seluruh media sosial.

Dimulai dari cerita bullying di salah satu kampus di Ternate hingga selebrasi Paper Mob di beberapa kampus ternama di Indonesia turut muncul dan menjadi trending topik di banyak media.

Terpisah, di Universitas Asahan, PKKMB akan dimulai pada Rabu (11/9/2019) siang dengan agenda pembekalan kepada Mahasiswa Baru UNA TA 2019/2020. Struktur kepanitiaan pun telah dibentuk dengan komposisinya berasal dari Rektorat, Dekanat, Dosen hingga Mahasiswa.

Seperti dikatakan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UNA Ir. Ansoruddin Harahap, M.P. kepada Pers Mahasiswa Grahita pada Selasa (10/9/2019), "Sudah dibentuk, ada lebih dari 40 mahasiswa juga dilibatkan".

Menanggapi PKKMB UNA 2019, Rektor UNA Prof. DR. Ibnu Hajar, M.Si. mengucapkan selamat datang dan selamat menjadi Keluarga Besar Universitas Asahan.

"Selamat datang di Keluarga Besar Universitas Asahan. Tanggung jawab kita untuk mengarahkan Mahasiswa Baru dalam budaya dan tradisi akademis serta kekeluargaan", tanggap Prof. Ibnu Hajar.

Lebih lanjut, mantan Rektor Universitas Negeri Medan (Unimed) yang pernah memboyong Mahasiswa berkompetisi ke luar negeri ini juga mengajak Mahasiswa Baru UNA Tahun Akademik 2019/2020 untuk meraih cita-cita bersama Universitas Asahan.

"Mari raih cita-cita bersama Universitas Asahan", sambung Prof. Ibnu Hajar kepada Pers Mahasiswa Grahita. (PM01)
Jangan lupa tekan tombol laik en share ya gaes. SHARE:

Baca Juga