open-recruitment-persma-universitas-asahan

Ketua Yayasan UNA Dukung Penuh Agenda UNA Mengaji

Dibaca 0 kali
Persma Grahita - Ketua Yayasan Universitas Asahan (UNA) Drs. Mapilindo, M.Pd. mendukung kegiatan peningkatan religiusitas mahasiswa melalui dukungannya terhadap aktivitas rutin mengaji. Kabar gembira ini seperti dikatakan Ahmad Sabyla kepada Pers Mahasiswa pada Minggu (19/04/2020) sore.

Ahmad, selaku Pendiri UNA Mengaji mengatakan dukungan Ketua Yayasan UNA Drs. Mapilindo, M.Pd. terhadap UNA Mengaji dapat menjadi pembangkit semangat mahasiswa untuk giat mengaji dalam menjalani kehidupan kampus, terlebih dalam menjalani kuliah online di tengah kebijakan Social Distancing Wabah Covid19.


"Alhamdulillah, ini kabar gembira buat mahasiswa. Dukungan Pak Mapilindo Insya Allah bisa membangkitkan semangat kawan-kawan mahasiswa untuk melakukan giat rutin mengaji", terang Ahmad melalui pesan WhatsApp pada Minggu (19/04/2020).

"Walaupun kuliah online, kawan-kawan UNA Mengaji sampai sekarang masih aktif dalam diskusi dan kajian ruang digital jarak jauh. Kita tetap ada kegiatan positif", kata Ahmad.

Ditanyai terkait legalitas Surat Keputusan (SK) dari Rektorat UNA, Ahmad  yang juga aktif dalam olahraga panahan ini menjelaskan memang belum berniat menjadikan UNA Mengaji sebagai Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM). Meski demikian, lanjutnya, UNA Mengaji telah mendapat dukungan penuh secara langsung dari Ketua Yayasan UNA Drs. Mapilindo, M.Pd.

Kiri ke kanan: Ahmad Sabyla, Drs. Mapilindo, M.Pd.
"Belum ada rencana menjadi UKM. Kawan-kawan UNA Mengaji sudah ketemu langsung dengan Pak Mapilindo jauh sebelum Corona. Dan kami berterima kasih beliau berkenaan  mendukung penuh kegiatan bahkan siap menjadi penanggung jawab UNA Mengaji", tutup Ahmad. (PM01)
Jangan lupa tekan tombol laik en share ya gaes. SHARE:

Baca Juga