open-recruitment-persma-universitas-asahan

Kantongi 140 Dukungan Mahasiswa, Wisnu - Feri Resmi Mendaftar Sebagai Cagub - Cawagub Fakultas Pertanian UNA

Dibaca 0 kali
Jangan lupa tekan tombol laik en share ya gaes. SHARE:

Pasangan Bakal Calon (Pasbalon) Wisnu Pramudita dan Fery Ardyansyah mengucapkan rasa syukur dan terima kasih di hadapan para pendukung simpatisan pengusungnya usai mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Raya (KPR) Universitras Asahan pada minggu (20/03/2022).

Hal ini karena Wisnu-Feri berkomitmen maju dalam Pemilihan Raya di Universitas Asahan Pada 01 April 2022 mendatang.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh kawan kawan mahasiswa yang telah mau memberikan dukungan sehingga dalam proses pendaftaran semua administrasi sesuai dan lengkap”, ucap Wisnu.

Pasangan Wisnu dan Fery mendapat dukungan tertulis sebanyak 140 mahasiswa aktif Fakultas Pertanian sebagai syarat administratif untuk maju sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Fakultas Pertanian Universitas Asahan.

Dalam proses pendaftaran, pasangan Wisnu dan Fery didampingi para pendukung yang terwakili dari masing-masing semester. 

Ketua KPR Universitas Asahan Edo Alimuddin mengatakan persyaratan dokumen pasangan Wisnu - Fery sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur dinyatakan lengkap. Menurutnya, setelah melalui proses pemeriksaan dan diteliti dokumen pasangan Wisnu dan Feri dinyatakan lengkap dan sah menjadi pasangan Calon Gubernur dan wakil Gubernur Fakultas Pertanian Universitas Asahan.

Kita sudah menerima berkas dari pasangan Wisnu dan Fery sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Fakultas Pertanian Universitas Asahan. Dan berdasarkan pemeriksaan berkas pasangan Wisnu dan Fery dinyatakan lengkap”, ungkap Edo kepada awak Persma Grahita.

Baca Juga