open-recruitment-persma-universitas-asahan

HMI Komisariat Guru Bangsa UNA Dilantik, Siap Lahirkan Mahasiswa Yang Terdidik

Dibaca 0 kali

Pengurus Cabang Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kisaran-Asahan resmi melantik pengurus Komisariat HMI Guru Bangsa Universitas Asahan yang terlaksana di aula LPM UNA, Jum'at (18/3/2022). 

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh beberapa Mahasiswa, serta alumni HMI Guru Bangsa  Universitas Asahan dan 20 Mahasiswa yang resmi menjadi pengurus Komisariat Guru Bangsa Universitas Asahan. 

Dalam pembacaan Surat Keputusan (SK) yang dibacakan oleh Ketua HMI Cabang Kisaran Asahan, Saiful Rangkuti didampingi Sekret Umum nya Dandy mengatakan bahwa kader-kader HMI harus menjalani AD/AR T organisasi dengan baik. 

"Selamat kepada para pengurus yang resmi dilantik semoga menjalani amanah dengan baik dan mampu menjalankan roda organisasi sesuai aturan,"cetusnya dalam pidato. 

Dalam kesempatan ini beberapa Pengurus Komisariat Guru Bangsa yang resmi dilantik yakni Ketua Lisa Hartati, Sekertaris Ratih Sukma Dewi dan Bendahara sindy juga beberapa kader lain yang menjabat sebagai Bidang-bidang. 

Di kesempatan itu Ketua Komisariat HMI Guru Bangsa Universitas Asahan Lisa Hartati mengatakan bahwa dirinya akan mengembangkan organisasi dan harus melahirkan Mahasiswa yang memiliki karakter terpendidik yang diajarkan oleh HMI. 

"Saya akan kibarkan bendera HMI di kalangan kampus terkhusus Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan UNA," jelasnya sambari disambut dengan tepukan tangan oleh tamu undangan. 

Senada dengan alumni HMI Komisariat Guru Bangsa Universitas Asahan, Alkarim Situmorang yang mendukung langkah penuh organisasi HMI di setingkat Komisariat ini dan lebih cenderung menjalani perannya sebagai mahasiswa. 

"Sebab HMI menyempurnakan kita sebagai mahasiswa, tentunya saya berharap kita bisa bekerja sama dengan kepada pihak civitas kampus UNA demi menciptakan mahasiswa berprestasi," tegas Alkarim Situmorang.
Jangan lupa tekan tombol laik en share ya gaes. SHARE:

Baca Juga