open-recruitment-persma-universitas-asahan

Merasa Difitnah Sebagai Predator Seksual, Ketua MPM UNA Tempuh Jalur Hukum

Dibaca 0 kali
Jangan lupa tekan tombol laik en share ya gaes. SHARE:


Ketua Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) Universitas Asahan (UNA) Agung Kurniawan didampingi rekannya membuat laporan atas dugaan yang mencemarkan nama baiknya. Hal tersebut dikatakannya saat gelae konfrensi pers di halaman Polres Asahan, Rabu (23/3/2022). 

"Hari ini beberapa oknum mahasiswa akan saya laporkan ke Polres Asahan karena melakukan pencemaran nama baik dimana mereka menuduh saya sebagai pelaku predator pelecehan Seksual di wilayah lingkup Universitas Asahan," ujar Ketua MPM UNA. 

Dikatakannya lagi bahwa tuduhan yang tertuju kepadanya merupakan fitnah dimana hal tersebut tidak benar dan ia merasa dirugikan dengan adanya fitnah itu. 

"Ini bukan hanya mencemarkan nama baik saya, ini juga mencemarkan nama baik kampus Universitas Asahan," kata Agung Kurniawan. 

Agung juga menjelaskan, banyaknya poster poto dengan tulisan pelaku pelecehan seksual yang tersebar di wilayah lingkup UNA dimana poto tersebut mirip dengannya. 

"Beredarnya poto dengan tulisan pelaku predator seksual itu, menunjukkan seorang mahasiswa akan tetapi matanya disensor," terangnya.

Ia juga berharap serta memohon kepada mahasiswa Universitas Asahan serta pihak civitas Kampus agar mendukung langkah upaya proses hukum yang dilakukannya
Baca Juga