open-recruitment-persma-universitas-asahan

Wisnu dan Fery Deklarasi Jadi Cagub Cawagub FP UNA Periode 2022 - 2023

Dibaca 0 kali
Jangan lupa tekan tombol laik en share ya gaes. SHARE:

Kontestasi politik Pemilihan Raya Universitas Asahan masih akan digelar pada 01 April 2022, namun saat ini sudah ada satu pasangan yang mendeklarasikan diri untuk maju sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Fakultas Pertanian Universitas Asahan.

Wisnu Pramudita dan Fery Ardyansyah, mahasiswa aktif fakultas pertanian Universitas Asahan mendeklarasikan diri akan maju sebagai gubernur dan wakil gubernur dalam kontestasi pemilihan raya di Universitas Asahan.

Bertempat di kantor organisasi kemahasiswaan Fakultas Pertanian Universitas Asahan, Wisnu dan Fery mendeklarasikan diri sebagai pasangan gubernur dan wakil gubernur pada pemilihan raya yang akan digelar pada 01 April 2022 .

Deklarasi ini menurut wisnu merupakan jawaban atas pertanyaan mahasiswa tentang kepastian maju dalam kontestasi pemilihan raya di Universitas Asahan.

"Deklarasi ini melalui pertimbangan-pertimbangan yang sudah matang, saya dan fery sudang memantangkan diri, dan sudah berkordinasi kesemua pihak. dan alhamdulilah saya dan fery mendapatkan dukungan yang cukup dari mahasiswa/i fakultas pertanian Universitas Asahan", kata Wisnu.

Selanjutnya wisnu menyampaikan bahwa dirinya akan membawa perubahan yang lebih baik lagi di Fakultas Pertanian Universitas Asahan 

"Saya juga menyampaikan bahwa dengan adanya deklarasi ini, saya dan pasangan saya akan membawa perubahan yang lebih baik lagi di Fakultas Pertanian Universitas Asahan", tutupnya

Baca Juga