open-recruitment-persma-universitas-asahan

Duet Ramadhan - Rizki Siap Ramaikan Pesta Demokrasi Mahasiswa Faperta UNA

Dibaca 0 kali
Jangan lupa tekan tombol laik en share ya gaes. SHARE:

Duet Ramadhan - Rizki Siap Ramaikan Pesta Demokrasi Mahasiswa Faperta UNA

Persma Grahita - Muhammad Ramadhan Sitorus dan Rizki Zulmi Alfariz menyatakan sikap siap untuk bertarung pada ajang Pemilihan Raya di Universitas Asahan (UNA) pada 01 April 2022. Duet Ramadhan - Rizki ini untuk ajang pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Fakultas Pertanian UNA.

Hal ini di sampaikan paslon usai mendaftar di kantor sekretariat Komisi Pemilihan Raya Universitas Asahan (KPR UNA) pada Selasa (22/3/2022) pagi. Ramadhan-Rizki bersama tim koalisi mengaku dirinya dan tim siap berjuang secara positif tanpa menjatuhkan lawan.

Ramadhan menyampaikan bahwasannya majunya dirinya sebagai Calon Gubernur FP UNA untuk membangun iklim kemahasiwaa Fakultas Pertanian lebih solid dan mengembangkan minat bakat mahasiswa ke arah prestasi.

“Saya maju sebagai calon gubernur FP UNA untuk membangun fakultas pertanian lebih solit dan mengembangkan minat bakat mahasiswa/i lebih berprestasi untuk nama baik fakultas pertanian dan Universitas Asahan”, kata Ramadhan.

Selain itu pasangan Ramadhan juga menyampaikan bahwa dirinya dan wakilnya mengusung visi “Kolaborasi BEM Fakultas Pertanian yang kreatif, inovatif dan berprestasi”.

"Kami mengusung visi “Kolaborasi BEM Fakultas Pertanian yang kreatif, inovatif dan berprestasi”", tutupnya.

Baca Juga