open-recruitment-persma-universitas-asahan

Fakultas Pertanian UNA Laksanakan Kuliah Umum & LKMM Pra-Dasar Tahun 2021

Dibaca 0 kali
Jangan lupa tekan tombol laik en share ya gaes. SHARE:

Fakultas Pertanian UNA Laksanakan Kuliah Umum & LKMM Pra-Dasar Tahun 2021

Persma Grahita - Kegiatan Kuliah Umum dan Latihan Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa (LKMM)  Pra Dasar ini dilaksanakan di Aula Fakultas Pertanian pada Jumat - Sabtu, 24 - 25 September 2021.

Dalam kegiatan pembukaan LKMM ini turut hadir bapak Wakil Rektor III Ir. Ansorudin, M.P., Dekan Fakultas Pertanian Syafruddin, S.P., M.A., Wakil Dekan I Fakultas Pertanian, Wakil Dekan III Fakultas Pertanian, Kepala Prodi Budidaya Perairan, dan Sekretaris Prodi Agroteknologi Fakultas Pertanian Universitas Asahan.

Kegiatan Kuliah Umum dan Latihan Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa (LKMM)  Pra Dasar ini diikuti oleh mahasiswa baru T.A. 2021/2022 Fakultas Pertanian Universitas Asahan dengan narasumber pemateri berasal dari organisasi mahasiswa cipayung.

Menurut Azril Ilham selaku ketua panitia dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut menyusul kebijakan kurikulum Perguruan Tinggi oleh Kementerian Pendidikan, Riset, dan Teknologi (Kemdikbud Ristek).

"Kegiatan LKMM yang di laksanakan hari ini merupakan kegiatan  LKMM pra dasar yang sesuai dengan aturan kemendikbud. Selain itu kegiatan hari ini diikuti sebanyak. Dengan tema kegiatan "Mahasiswa Menjadi solusi di masa Pandemi", kata Azril. 

Sementara itu Dekan Fakultas Pertanian Safruddin S.P., M.A. dalam sambutanya sangat mendukung mengenai kegiatan yang diikuti seluruh mahasiswa baru T.A. 2021/2022 Fakultas Pertanian Universitas Asahan ini. 

"Saya sangan mendukung mengenai kegiatan LKMM pra dasar ini dengan harapan setelah kegiatan ini mahasiswa mampu berfikir dengan kreatif dan kritis dan nantinya mampu menganalisis dengan benar mengenai persoalan persoalan yang terjadi", ungkap Dekan Fakultas Pertanian yang dikenal akrab dengan mahasiswa ini.

Sementara itu Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan UNA Ir. Ansoruddin M.P. dalam arahan dan sambutannya berharap kegiatan dapat berguna di kemudian hari bagi mahasiswa.

"Bagi mahasiswa dan mahasiswi yang mengikuti kegiatan ini harapannya benar benar diikuti, karena kegiatan ini pastinya akan berguna bagi mahasiswa dan mahasiswi di kemudian hari", sambut Ir. Ansoruddin M.P. (PM46)

Baca Juga