open-recruitment-persma-universitas-asahan

Wakil Dekan Serahkan Sarana Olahraga ke BEM FKIP

Dibaca 0 kali
Wakil Dekan Serahkan Sarana Olahraga ke BEM FKIP
Penyerahan Sarana Olahraga kepada BEM FKIP

Persma Grahita - Sarana Olahraga tersebut adalah fasilitas penunjang kegiatan olahraga sepak takraw yang sedang diminati mahasiswa FKIP UNA saat ini. Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Univiversitas Asahan (FKIP UNA) Drs. Dailami, M. Pd., menyerahkan 2 buah bola takraw dan 1 net kepada Wakil Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FKIP pada Kamis (4/3/2021) sore.

Penyerahan sarana olahraga itu, kata Drs. Dailami, M.Pd., dalam rangka pengembangan minat dan bakat mahasiswa pada olahraga Sepak Takraw.

"Ini agar dapat digunakan oleh mahasiswa untuk berolahraga dan mengembangkan minat dan bakat dalam olahraga Sepak Takraw", kata Wakil Dekan yang akrab dipanggil Ayah ini sembari menyerahkan 2 buah bola dan 1 net sepak takraw.
Wakil Dekan Serahkan Sarana Olahraga ke BEM FKIP
Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Wakil Gubernur BEM FKIP

Seperti diketahui, olahraga Sepak Takraw yang lahir pertama kali di Sumatera Barat ini mulai diminati oleh Mahasiswa FKIP akhir-akhir ini. Olahraga yang lahir dengan nama Sepak Raga ini menarik minat mahasiswa karena dapat dimainkan oleh beberapa orang saja, namun membuat pemainnya sehat dan terlatih dalam kerja tim. Hal ini karena selain pemain dituntut menggerakkan seluruh tubuh, juga dibutuhkan strategi dan kerjasama yang baik untuk dapat memenangkan permainan olahraga Sepak Takraw.

Didampingi Kabid Olahraga BEM FKIP Dody Prianto dan Kabid Pendidikan BEM FKIP Lisa Hartati, Wiwik Kurnia selaku Wakil Gubernur BEM mengungkapkan terima kasih atas penyerahan sarana olahraga Sepak Takraw oleh Wakil Dekan FKIP UNA. Ia juga mengimbau mahasiswa untuk rutin berolahraga di tengah pandemi Covid-19.

"Terima kasih kepada Dekanat Fakultas (FKIP -red). Ini sangat membantu mahasiswa dalam melakukan olahraga dan mengasah bakat bermain Sepak Takraw", ucap Wiwik.

"Sekarang mahasiswa, ayo kita rutin berolahraga. Kita perangi Covid-19 dengan berolahraga rutin bermain Sepak Takraw di FKIP UNA", ujar Wiwik.
Jangan lupa tekan tombol laik en share ya gaes. SHARE:

Baca Juga