open-recruitment-persma-universitas-asahan

Kelompok Mahasiswa KKN UNA Tiba-Tiba Muncul di Home Industri Keripik

Dibaca 0 kali

Persma Grahita - Mahasiswa KKN Universitas Asahan Kunjungi Home Industri Pembuatan Keripik Di Desa Rawang Pasar IV pada Kamis (25/3/2021).

Menurut Safdah, salah satu Mahasiswa KKN Kelompok X Desa Rawang Pasar IV, kegiatan kunjungan pembuatan keripik ini adalah salah satu kegiatan yang di rencakan oleh Kelompok X KKN Universitas Asahan.

"Hari ini kami berkunjung ke salah satu home industri yang ada di desa rawang pasar IV, kunjungan ini sudah kami rencanakan dari awal kami memulai KKN", katanya.

Selain itu Safdah juga menyampaikan bahwa selain berkunjung, Mahasiswa KKN juga belajar mengenai home industri keripik ini.

"Selain berkunjung, Kami juga belajar mengenai Home industri keripik ini secara langsung. Kalau di kampus kami belajar secara teori tapi kalau di sini kami belajar secara langsung", ujar Safdah.

Menurut Dewi, pemilik usaha Home Industri Keripik di Desa Rawang Pasar IV ini telah berdiri selama 20 tahun, dengan pemasaran sudah ke beberapa wilayah lainnya. Ia juga berterima kasih kepada Mahasiswa KKN UNA atas kunjungan ke Home Industri Keripik miliknya.

"Usaha ini sudah berdiri selama 20 tahun, dan alhamdulilah untuk pemasaran nya sudah di pasarkan ke beberapa wilayah", ungkap Dewi.

"Terima kasih adik adik mahasiswa KKN yang sudah hadir di rumah saya", tutup Dewi. (PM46)

Jangan lupa tekan tombol laik en share ya gaes. SHARE:

Baca Juga