open-recruitment-persma-universitas-asahan

HmI Komisariat Justicia UNA Cakis Melawan Covid19

Dibaca 0 kali
Pada Rabu (08/04) Pengurus beserta Kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Justicia UNA Cabang Kisaran-Asahan melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat berupa penyemprotan cairan disinfektan. Penyemprotan dilaksanakan dilingkungan sekretariat Komisariat Justicia UNA tepatnya di Jl. Durian, kabupaten Asahan.

Saat dikonfirmasi, Akbar Kesuma Nasution sebagai Ketua Umum HMI Komisariat Justicia UNA Cabang Kisaran-Asahan menyampaikan bahwasanya, "Penyemprotan dilaksanakan merupakan bentuk tanggungjawab kita sebagai kader HMI kepada umat. Saat ini wabah covid-19 terus menyerang dunia termasuk Indonesia bahkan Asahan. Oleh sebab itu, kami melaksanakan kegiatan ini", ujar Ketum yang identik dengan kumisnya.

Dilokasi penyemprotan tersebut, kami mengkonfirmasi salah seorang warga bernama Ismet. Beliau mengatakan "mendukung dan mengapresiasi kegiatan adek-adek mahasiswa tersebut. Serta terima kasih buat adek-adek HMI yang telah ikut dan berperan mencegah virus corona, terutama dikampung kami", ujar pak Ismet yang juga seorang tukang betor (becak motor).

Berdasarkan pengamatan, penyemprotan dilakukan dari rumah kerumah, mesjid, jalan-jalan kecil dan sekitarnya.


Terakhir, "Semoga kegiatan yang dilaksanakan ini bermanfaat untuk masyarakat, sehingga penyemprotan cairan disinfektan ini mampu memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19. Dan ini semua kami lakukan karena kami sadar bahwasanya kami berasal dari umat dan kembali kepada umat. Yakin Usaha Sampai", tutup Akbar dengan tegas.

HMI Komisariat Justicia UNA Cabang Kisaran-Asahan membuka open donasi berupa handsanitizier ataupun sembako untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dengan menghubungi contact person: 0852-1130-3483.
Jangan lupa tekan tombol laik en share ya gaes. SHARE:

Baca Juga