open-recruitment-persma-universitas-asahan

UKM Fakultas Hukum Universitas Asahan Dilantik Serentak

Dibaca 0 kali
Jangan lupa tekan tombol laik en share ya gaes. SHARE:


Pers Mahasiswa - Beberapa Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Ilmu Hukum tampak ber pada Minggu (1/7/2021) siang di Aula Fakultas Hukum UNA. Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) Fakultas Hukum Universitas Asahan (UNA) juga dihadirkan di hari yang sama. Ormawa tersebut tak lain adalah Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas (BEM F) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM).

Pelantikan Ketua Mapala Pro Justicia

UKM yang dilantik tersebut diantaranya Mahasiswa Pencinta Alam Pro Justicia, KSR PMI, Pramuka, dan Komunitas Peradilan Semu. Diketahui, di antara UKM ini, Komunitas Peradilan Semu merupakan UKM termuda lantaran baru saja terbentuk. Namun, UKM yang sudah dikenal sejak tahun 2015, Badan Pembinaan Olahraga dan Seni Budaya (BAPOSBUD) tidak nampak dalam kegiatan pelantikan serentak ini.

Pelantikan dan Penyerahan SK BEM F

Lebih lanjut, kehadiran BEM F dan DPM dalam kegiatan ini tak lain agenda penyerahan Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas (Plt). Ini lantaran Ketua BEM defenitif hasil pemilihan tahun 2018 lalu telah melalui tahap sidang meja hijau.

Pelantikan HMPS Ilmu Hukum

Pelantikan Pramuka

Adapun yang dilantik dan menerima SK Plt tersebut di antaranya:
  1. Zainal Manurung (DPM);
  2. Adhitia P Abimanyu (Mapala Pro Justicia);
  3. Ratu Balqis Sitorus (KSR PMI);
  4. M Perdana Syah (Pramuka);
  5. Siti Nurjanah (Komunitas Peradilan Semu);
  6. Riki Santoso (HMPS); dan
  7. Syarifah Veby (BEM F).
Diketahui, pelantikan dan penyerahan SK Plt ini dilakukan sehari setelah dilakukan Upgrading terhadap Ormawa dan UKM di lingkungan Fakultas Hukum UNA. (PMWA)
Baca Juga