open-recruitment-persma-universitas-asahan

Air Terjun Sampuran Si Harimau, Eksotisme dan Sisi Lain Pesonanya

Dibaca 0 kali
Jangan lupa tekan tombol laik en share ya gaes. SHARE:

Menelusuri Wisata Alam di Kabupaten Asahan seperti tiada habisnya, Spot Wisata Alam Asahan yang beragam kian menyedot perhatian wisatawan domestik dan mancanegara. Perbukitan, pantai, air terjun, dan tebing menjadi pengisi dari banyaknya deretan lokasi wisata di Kabupaten Asahan.

Kali ini, Air Terjun Sampuran Si Harimo atau lebih dikenal dengan Sampuran Harimau merupakan lokasi wisata alam air terjun di Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan. Dengan spot lokasi yang bersebelahan dengan lokasi wisata air terjun Sigura-gura, akses ke Air Terjun Sampuran Harimau juga tak terlalu sulit untuk dilewati.

Meski spot wisata air terjun Sampuran Harimau ini sangat memesona, diketahui aliran airnya jarang sekali dipergunakan untuk mandi para wisatawan. Mitosnya, kedalaman kubangan air terjun ini tidak diketahui.

Di Lokasi wisata Air Terjun Sampuran Harimau memang tidak pernah ditemui wisatawan yang bermain air karena kubangan air terjun ini yang begitu luas, namun beberapa kali ditemui beberapa pemuda yang sedang latihan arung jeram. Selain itu, ada hal lainnya yang menarik minat wisatawan untuk datang ke spot ini. Yaitu tebingnya yang menantang.

Menantang gimana sih? suk simak vidonya yang dikutip dari 20.Detik.com berikut ini.

Baca Juga