open-recruitment-persma-universitas-asahan

Mulai Pemira Hingga Isu Beasiswa, Ini Kata Alumni UNA

Dibaca 0 kali
Universitas Asahan - Isu beasiswa di kampus Universitas Asahan (UNA) terus berlanjut hingga H-1 pemilihan raya. Tak sedikit mahasiswa yang mengeluh serta mengesalkan tentang tidak transparannya dana beasiswa yang dialirkan kepada mahasiswa.

Dengan nada yang sama, mayoritas keluhan tersebut adalah seputar informasi kriteria penerima beasiswa agar menjadi motivasi bagi mahasiswa pada umumnya. Menanggapi itu pula, beberapa alumni UNA turut menuturkan kekesalan yang sama.

Secara bersamaan, ketika ditanyai terkait pemilihan raya, Adi Chandra Pranata SH selaku alumni Fakultas Hukum UNA berharap optimis akan berjalannya pemilihan raya dengan lancar hingga dapat membantu mencapai Visi Misi UNA, ia berpesan kepada salah satu pasangan calon kandidat Presma UNA yang terpilih agar dapat membantu pihak Yayasan dan Rektor dalam pembangunan UNA.

"Siapapun yang terpilih nantinya, semoga amanah dan dapat membantu UNA dalam mencapai Visi dan Misi UNA, agar dapat diminati masyarakat yang ingin melanjutkan pendidikan", jelas Alumni Fakultas Hukum Universitas Asahan angkatan tahun 2017 itu.

Lebih lanjut mengenai kurangnya tranparansi Beasiswa selama ini terhadap mahasiswa, Adi Chandra juga meminta Presiden Mahasiswa yang terpilih nantinya mampu meminta kepada pihak kampus akan mentransparansikan Beasiswa.

"Harapan ku juga seperti itu, agar mahasiswa itu tahu siapa saja mahasiswa yang dapat Beasiswa, artinya yang tidak dapat pun tahu, agar ia juga belajar dan berjuang demi mendapatkan Beasiswa", tutupnya. (PM15) 
Jangan lupa tekan tombol laik en share ya gaes. SHARE:

Baca Juga