open-recruitment-persma-universitas-asahan

1 Karyawan BRI Air Joman Positif Covid19, 24 Lainnya Diminta Isolasi Mandiri

Dibaca 0 kali
Penyemprotan Desinfektan di Kantor BRI Cabang Air Joman, Asahan
Persma Grahita - DAP, seorang karyawan Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Air Joman, Kabupaten Asahan dinyatakan positif Covid19 pada pada Kamis (28/5/2020) lalu. Diketahui, DAP semula mengalami demam dan batuk pada 20 Mei 2020, lalu berinisiatif memeriksakan diri ke Rumah Sakit Dr. Pirngadi Medan.

Sejak dinyatakan positif Covid19 melalui uji swab, DAP yang merupakan warga Medan tersebut kini dirawat di RS Dr. Pirngadi Medan.


Apa Kata GTPP Asahan?
Melalui pers rilis, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid19 Kabupaten Asahan Rahmad Hidayat Siregar mengatakan telah melalukan langkah pencegahan penularan. Mulai melakukan Tracing dan Rapid Test terhadap 24 karyawan BRI Cabang Air Joman hingga menyemprot desinfektan di lingkungan Kantor BRI Cabang Air Joman.

Untuk meminimalisir penyebaran Kasus, Tim Dinas Kesehatan telah melakukan Tracing dengan Rapid Test Covid-19 di Puskesmas Binjai Serbangan, Kec. air Joman terhadap 24 Orang Karyawan Bank BRI Unit Air Joman tempat pasien bekerja pada Pukul 10.00 Wib (02/07/2020), dan penyemprotan desinfektan terhadap lingkungan Kantor juga telah kita kakukan dalam waktu yang sama". Jelas Hidayat.


24 Karyawan BRI Cabang Air Joman Diminta Isolasi Mandiri
Rapid Test yang telah dilakukan terhadap 24 orang karyawan BRI Cabang Air Joman, kesemuanya menunjukkan hasil Non Reaktif.

Sementara itu, masih kata Hidayat, Pihak BRI Kisaran menyampaikan bahwa walaupun hasil Uji Rapid Test Non Reaktif namun tetap akan melakukan Isolasi Mandiri terhadap ke 24 orang karyawan BRI Cabang Air Joman (Binjai Serbangan) untuk mamastikan penyebarannya dapat dihindari. (PM01)

Jangan lupa tekan tombol laik en share ya gaes. SHARE:

Baca Juga