open-recruitment-persma-universitas-asahan

BEM dan DPM Dinilai Minim Kegiatan, Mahasiswa FH UNA Demo di Tugu Garuda

Dibaca 0 kali
Persma Universitas Asahan - Sekelompok Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Asahan turun aksi ke halaman Fakultas Hukum Universitas Asahan pada Senin (8/7/2019) pagi.

Aksi tersebut terkait minimnya kegiatan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) di Fakultas Hukum Universitas Asahan (FH UNA).

Dalam orasinya Alwi Tanjung, Fajar Ritonga, dan Faisal Farid K Nasution selaku koordinator lapangan mengatakan Mahasiswa FH UNA merasa tidak nyaman dengan ada BEM dan DPM FH UNA yang tidak bekerja sesuai dengan kapasitasnya sebagai tangan emas mahasiswa FH UNA.

"Sudah lama BEM dan DPM Fakultas Hukum di tetap kan tetapi sampai sekarang masih juga belum terlihat satupun program-program yang berjalan". cetus Alwi dan Fajar dalam orasinya.

Dalam orasi sekelompok Mahasiswa Fakultas Hukum tersebut juga mendesak program kerja BEM dan DPM untuk ditampilkan dan disosialisasikan kepada mahasiswa, meminta BEM dan DPM untuk trasparan terkait Anggaran program-program yang akan dijalankan serta meminta BEM dan DPM menjabat untuk mundur dari jabatan karena di anggap tidak mampu menjalan tugas dan fungsinya.

Setelah beberapa lama mereka orasi, aksi mereka kemudian aksi tersebut disambangi oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FH UNA Rahmat S.H., M.H. yang mengatakan akan disampaikan dan akan kita jalankan program-programnya.

Setelah mendapatkan tanggapan dari Dekanat FH UNA, sekelompok mahasiswa kemudian membubarkan diri dengan tertib. (-PM11)

Jangan lupa tekan tombol laik en share ya gaes. SHARE:

Baca Juga