open-recruitment-persma-universitas-asahan

Berita Duka Ridho Mahasiswa FH UNA, Ketua DPM Sampaikan Belasungkawa

Dibaca 0 kali
Jangan lupa tekan tombol laik en share ya gaes. SHARE:

Persma Grahita - Beberapa Mahasiswa dan masyarakat sekitar tampak mengiringi pemakaman Ibunda dari salah satu Mahasiswa Universitas Asahan Ridho di Pulau Raja Asahan pada Rabu (25/5/2021).

DPM FH UNA dan Mahasiswa bersama Ridho di rumah duka. 

Ridho sendiri merupakan Mahasiswa Fakultas Hukum stambuk 2016 yang sedang dalam penyusunan tugas akhir.

Di rumah duka, Ketua DPM FH UNA Apriyanto Zebua menyampaikan ucapan duka cita atas meninggalnya Ibunda tercinta dari Ridho.

Diwaktu yang sama, Zebua juga menyampaikan amanah sebagai bentuk solidaritas sesama Mahasiswa.

"Semoga Almarhumah diterima amal ibadahnya dan dihapuskan dari dosa kesalahannya dimasa Ibunda masih hidup. Saya juga ingin menyampaikan salam dari pihak Dekanat mulai dari Dekan, WD1, WD2 dan WD3 tidak dapat hadir di rumah duka ini bersama-sama kita yang mana mereka memiliki kesibukan yang lebih mustahak", tuturnya.

"Ini saya ada membawa amanah dari Fakultas Hukum dan juga dari kawan-kawan mahasiswa yang juga ikut, turut berduka cita atas kepergian ibunda kita tercinta", lanjutnya.

Kata itu kemudian disambung oleh pihak keluarga. Abang kandung Ridho yang merupakan anak tertua menyampaikan ucapan terima kasih karena menyempatkan diri hadir di rumah duka meskipun jaraknya dinilai jauh.

"Kami mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada adik-adik Mahasiswa dan pihak Fakultas Hukum di Universitas Asahan yang telah datang jauh-jauh ke rumah duka kami, dan  saya sebagai Anak tertua sekali lagi mengucapkan banyak-banyak terimakasih", balas Abang. (PM01)

Baca Juga